Posted by : Borneo Hacking Minggu, 19 April 2015
Sudah lama sih...
Tapi Mungkin masih bagus dibahas
Berikut Nama anak di chapter naruto

1.Uzumaki Boruto


Yap Uzumaki Boruto/Bolt adalah anak dari hokage ke 7 yaitu Uzumaki Naruto
dan juga Uzumaki Hinata (Dah ngubah nama cuk) Seperti ayahnya Uzumaki 
Boruto juga nakal seperti Ayahnya saat kecil dulu

2.Uzumaki Himawari

Sama Seperti Uzumaki Boruto,Uzumaki Himawari adalah anak dari
Uzumaki Naruto dan Uzumaki Hinata Kawai >.< coeg~!

3.Uchiha Sarada

Uchiha Sarada atau juga dikenal dengan nama Uchiha Salada adalah anak dari
Pernikahan Uchiha Sasuke dan Uchiha Sakura (Ganti Nama Juga) Kekuatan
Pukulannya Tak kalah dari Uchiha Sakura dan ia juga punya mata Sharingan
dan ia adalah generasi pertama setelah klan uchiha hampir musnah

4.Nara Shikadai

Nara Shikadai adalah hasil fap-fap dari Nara Shikamaru dan juga Temari
seperti ayahnya anak ini juga sangatlah pintar tak disangka temari dan shikamaru
yang dulunya tak mau mengakui sama-sama suka akhirnya nikah juga

5.Akimichi Chouchou


Akimichi Chouchou adalah hasil dari kerja keras fap-fap eh Pernikahan dari
Akimichi Chouji dan Karui Kekuatannya gak tau tapi dia juga suka makan
kayak Akimichi Chouji :P

6.Yamanaka Inojin


Inojin anak dari Ino dan juga Sai ini takut pada ibunya yaitu Ino.Ino yang sudah
Berganti warna rambut ini sepertinya juga menurun pada anaknya
Seinget saya yang pas itu Makan abis itu Saikan pingin manggil chouji gendut
tapi dihentiin trus pas itu Sai malah Bilang Ino Cantik mungkin itu awal kisah
cinta mereka :D

7.Metal Lee

btw. masih ada anak lain ini gak tau dari Rock Lee atau bukan tapi pada manga
terakhir Lee Sedang mengajar anak ini Jika benar ini anak Rock Lee kemungkinan
Rock Lee menikah dengan Tenten, Oh iya karena sudah ada adaptasi animenya akhirnya namanya ketauan juga yaitu METAL LEE tapi masih tidak diketahui siapa ibunya tunggu saja ya.. :D

8.Mirai Sarutobi

Mirai Sarutobi adalah anak dari pasangan Sarutobi Asuma dan Kurenai memang
Episode Pernikahan Asuma dan Kurenai Kayaknya gak ada tapi pas Naruto vs
Pain Terlihat Kurenai Sedang Hamil

Anak-anak dari Shino maupun yang lain belum muncul atau emang belum punya
tunggu aja Manga dari boruto
============================================================
Terimakasih yang sudah baca Sampai akhir tolong ralat jika ada yang salah :D
-RTH-

Share this Article :

{ 10 komentar... read them below or Comment }

  1. Balasan
    1. Lo aja jdi anaknya hahahaha gara jomblo aku gan

      Hapus
  2. E nama ne anak e rock lee kok g tau sih payah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf Gan..
      Jangan Lupa Download Post terbaru https://tob-nime.blogspot.co.id/2016/05/download-owari-no-seraph-season-2-1-12.html

      Hapus
  3. http://targetlagu.id/ anaknya Shino siapa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya ga tau
      kalo tau harap balas komentar ini / Chat Fanspage Tobnime
      Jangan lupa download post terbaru https://tob-nime.blogspot.co.id/2016/05/download-owari-no-seraph-season-2-1-12.html

      Hapus